Lamongan|AnalisaJatim.id,- Pengambilan sumpah dan pelantikkan mutasi perangkat Desa Sungelebak dengan pampiran keputusan Kepala Desa Sungelebak No 188/84/Kep/413.318.06/2023 kecamatan karanggeneng kabupaten Lamongan.
Dalam perubahan atau mutasi jabatan meliputi 6 jabatan yakni kaur tata usaha dan umum, kasi pemerintahan,kaur keuangan,kasi pelayanan, kaur perencanaan, dan kasun Sungelebak serta kasi Kesejahteraan.
Kegiatan tersebut dihadiri dari Forkopimcam Karanggeneng Camat Karanggeneng Harwah, Bersama staff Kapolsek Karanggeneng AKP. Yuli Endarwati didampingi Anggotanya Danramil Karanggeng Kapten Bambang bersama Anggotanya.
Camat Karanggeneng Harwah mengatakan Selamat bagi perangkat Desa Sungelebak atas perpindahan atau mutasi Jabatan yang lama ke jabatan yang baru.yang mana nanti bisa memberikan perubahan yang signifikan. Ungkap Camat Karanggeneng Harwah. Kamis, ( 26/10/23).
Tidak hanya itu, dari semua sektor lini harus ada perubahan lebih baik untuk pemerintah Desa Sungelebak dan mampu menciptakan suasana baru demi kelancaran di mulai dari segi administrasi, lingkup Pemerintahan dan lebih Bermasyarakat guna meningkatkan pembangunan Desa. Tutup Camat Harwah.
Sementara Kepala Desa Sungelebak Ahmad Mufid menambahkan dari perubahan jabatan lam ke jabatan baru diharapkan mampu memberikan perubahan yang lebih baik untuk ke depannya nanti.
Kemudian perubahan ke enam jabatan di mulai dari kasi perencanaan, kaur keuangan, Kasun Sungelebak, kasi pelayanan, kasi kesejahteraan, Kaur tata usaha dan umum, “ saya berharap ada siklus perubahan yang lebih maksimal untuk pelayanan Masyarakat dan Pembangunan Desa Serta dari segi Administrasi.” Jelas Kepala Desa Sungelebak Mufid, Saat di konfirmasi AnalisaJatim.id
Harapan Kami dari pemerintah Desa Sungelebak sebagai penyegaran karena dengan tupoksi yang baru dan tugas yang baru ada suatu peningkatan rata rata ada di usia Tua sekiran 60 yang sudah mendekati masa purna tugas, bebernya ke awak media.
“ Saat ini ada kekosongan kaur keuangan sementara kasun mau purna lebih bisa lebih ke administrasi guna bisa mempersiapkan yang berbasis kompetensi ( Bisa menguasai IT) dan menjalankan Tugas dengan Baik. “ pungkasnya. ( HM)